Membuat Sepatu Super Besar Dari Tembaga Demi Impian

Membuat Sepatu Super Besar Dari Tembaga Demi Impian - Mungkin negara China menjadi salah satunya yang masuk dalam daftar tersebut . Setiap orang memiliki pemikiran unik mereka sendiri . Tidak ada yang tahu inovasi apa yang akan dibuat seseorang , termasuk salah satunya warga Cina berikut ini .

Membuat Sepatu Super Besar Dari Tembaga Demi Impian


Dikutip dari situs shanghaiist.com , seorang pria di Fujian-Cina, baru-baru ini menggemparkan media karena ia menghabiskan banyak uang hanya untuk membuat sepatu terbesar dari bahan tembaga . Bekerja sebagai pengrajin patung , ia berusaha membuat patung bentuk sepatu dari tembaga hingga menghabiskan uang banyak 30.000 dolar Amerika . Pria ini membutuhkan waktu setidaknya hingga satu setengah tahun untuk membuat maha karyanya tersebut .

Pria berusia 67 tahun ini mengaku bahwa yang di kerjakan ini adalah impiannya sejak lama dan ia terinspirasi dari Qin Shihuang , seorang kaisar pertama China yang terkenal yang dimakamkan dengan mengenakan sebuah sepatu tembaga. Namun yang dia buat adalah bentuk besarnya , dan jelas sepatu ini dibuat bukan untuk dipakai berjalan ataupun di gunakan . Dan sepertinya, usaha yang dia kerjakan membuahkan hasil karena ia bisa mewujudkan impiannya sejak dulu .


Sepatu tembaga ini memiliki tinggi 1,3 meter , dengan lebar 80 cm lebar , dan panjang 2,3 meter , serta berat mencapai lebih dari satu ton . Bahkan sepatu ini bisa muat dimasuki dua orang di dalamnya . Meski memang banyak orang mempertanyakan apa manfaat membuat sepatu raksasa ini, namun pria ini tetap bangga karena ia bisa membuat sepatu raksasa impiannya yang belum bisa ditandingi siapa pun .

0 Response to "Membuat Sepatu Super Besar Dari Tembaga Demi Impian"

Post a Comment