Telur Ayam Paling Kecil Sedunia

Telur Ayam Paling Kecil Sedunia
Telur Ayam Paling Kecil Sedunia - Telur adalah salah satu bahan makanan yang sangat baik untuk kesehatan . Kandungan protein yang tinggi di dalamnya sangat bermanfaat dalam memberikan tubuh tambahan energi . Itulah mengapa telur seringkali ditambahkan ke dalam berbagai menu makanan, terutama menu sarapan .


Telur yang banyak dikonsumsi adalah telur ayam , tapi sepertinya tidak untuk telur ayam yang satu ini . seorang anak perempuan bernama Shannon Hayes memiliki seekor ayam yang menghasilkan telur yang sangat unik . Telur tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil , diameternya tidak lebih besar dari diameter sebuah uang koin yang kecil .



Gadis berusia 12 tahun tersebut memiliki tujuh ekor ayam di pekarangan rumahnya di Carmarthenshire . Namun ia tidak tahu pasti ayam yang mana yang telah menghasilkan telur tersebut . Ia menemukannya di antara telur ayam berukuran sedang yang lain . Takut telur tersebut pecah , ia segera membawanya ke dalam rumah dan mengukurnya .


Ia kemudian juga mencari tahu di Internet mengenai telur terkecil di dunia . Telur pemegang rekor tersebut ternyata memiliki panjang 2,1 cm, sedangkan miliknya hanya 1,8 cm . Karena itulah, ia percaya diri bahwa telur yang ditemukannya adalah telur terkecil sedunia dan ia yakin telur tersebut akan segera menerima penghargaan dari Guinness Book of Records .

0 Response to "Telur Ayam Paling Kecil Sedunia "

Post a Comment