Team Penyelamat Wanita Ini di Bekali Kamera

Team Penyelamat Wanita Ini di Bekali Kamera - Saat Anda di pantai atau berada di kolam renang , Anda pasti pernah melihat para life-guards selalu berjaga di pinggir pantai atau pinggir kolam .  Jika dalam bahaya, tugas utama tim penyelamat seperti ini tentunya adalah keselamatan pengunjung , tidak peduli pria maupun wanita .


Team Penyelamat Wanita Ini di Bekali Kamera


Namun sepertinya tugas life-guards , terutama untuk para tim penyelamat wanita , seringkali disalahgunakan oleh banyak pengunjung pria di tempat rafting kawasan sungai Henan-China .  Seperti dilansir dari situs shanghaiist.com , pihak management akhirnya membekali tim penyelamat wanita ini dengan kamera untuk mencegah pria-pria mesum yang pura-pura tenggelam saat di tengah sungai .


Banyak keluhan dari para life-guard wanita tentang pengunjung pria yang dengan sengaja menceburkan diri ke sungai dan minta ditolong oleh meraka hanya untuk " dipegang-pegang " saja . Sedangkan para life-guard ini diikat tanggungjawab menyelamatkan pengunjung yang sedang dalam bahaya .


 
Meski memang tidak sampai membuat para penyelamat wanita ini melakukan CPR , di mana mereka harus membuat nafas buatan , namun masalah seperti ini menjadi perhatian pihak management tempat wisata rafting tersebut . Untuk menyamarkan adanya kamera pengintai , kamera disembunyikan dengan cara dihiasi rumput dan dedaunan .

" Kamera tersembunyi " ini jadi tidak benar-benar bersembunyi karena kehadirannya cukup menarik perhatian dengan kostum para lfe-guards yang berwarna pink . Kamera yang bermaksud disembunyikan ini bisa bekerja baik di darat maupun di air , sehingga life-guards wanita tidak perlu khawatir kamera akan rusak . 


Kamera akan merekam apakah benar pengunjung hanya berpura-pura tenggelam atau memang benar butuh bantuan . Entah seperti apa hasilnya nanti , apakah kamera ini benar bisa membantu atau tidak , pihak managemen tetap berharap yang terbaik . Dengan dibekali kamera tersembunyi ini , semoga tidak akan ada lagi tindakan asusila para pengunjung pria nakal yang " memanfaatkan " peran life-guard wanita untuk menyelamatkan mereka .

0 Response to "Team Penyelamat Wanita Ini di Bekali Kamera"

Post a Comment